Cara Mendaftar Jadi Anggota Saka Bhayangkara

Cara Mendaftar Jadi Anggota Saka Bhayangkara



Assalamualaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera

Salam Pramuka, 
Saka Bhayangkara akan melakukan penerimaan peserta didik baru nih. Seperti kita lihat sekarang, Saka Bhayangkara telah memiliki generasi ke X yang sudah diresmikan menjadi Anggota Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal Pangkalan Polres Madina pada Desember 2019 tepatnya di Kwartir Ranting Natal.


Kakak-kakak pasti punya pertanyaan pastinya, kenapa saya harus gabung Saka Bhayangkara, dan apa yang akan saya dapat selama bergabung ?. Semua pertanyaan kakak-kakak bisa dijawab langsung di halaman Pendaftaran Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Madina. Disana sudah kami sediakan QnA yang bisa membantu menjawab pertanyaan kakak-kakak. Atau kalau masih kurang, silahkan klik tombol messenger dibawah dan hubungi kami.


Oh iya hampir lupa, untuk bisa mendaftar menjadi anggota Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal punya syarat ya. 
  1. Seorang memiliki pangkalan Gugusdepan
  2. Pramuka Penegak dan atau Pandega, ketiga
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Mendapat izin dari Orangtua
  5. Mendapat izin dari Ketua Gugusdepan (bukan Pradana ya kak)
  6. Menyetujui segala peraturan yang ada di Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal
  7. Memiliki integritas tinggi dan kemauan untuk maju
  8. Siap dan bersedia ditempah menjadi seorang Bhayangkara.
Nah itu dia beberapa persyaratan yang harus kakak penuhi, namun itu bersifat umum ya. Karena masih ada beberapa persyaratan khusus yang harus kakak ketahui, akan dijelaskan di Pendaftaran Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Madina. 


Untuk dapat mendaftar, kami akan membuka pendaftaran Online dan On the Spot (Langsung). Untuk Online kakak-kakak bisa membuka link ini Pendaftaran Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Madina. Untuk On the Spot, kakak-kakak bisa datang ke sekretariat kami di Jl. Bhayangkara No. 01 Panyabungan, Markas Besar Polres Mandailing Natal.


Jika masih ada pertanyaan, silahkan klik tombol messenger di sebelah kanan bawah ya kak. Terimakasih
Salam Pramuka

Wassalamualaikum Wr. Wb

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Wujud kita adalah Bangsa yang luhur