Dewan Saka Bhayangkara Ziarah ke Makam Alm, Kak Sujadi HSB

Dewan Saka Bhayangkara Ziarah ke Makam Alm, Kak Sujadi HSB



prasbharamadina.or.id- Dewan Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal pada lebaran ke-6 Jum'at 29 Mei 2020 Ziarah ke makam Alm. Kak Sujadi. Kak Sujadi merupakan salah satu tokoh pendiri Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal yang pada jabatan terakhir beliau adalah Wakil Ketua Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal.


Dewan Saka Bhayangkara yang turut dalam ziarah ini juga melakukan Silaturahmi ke Rumah Istri Beliau yang tidak jauh dari pemakaman. Bercerita sembari mengingat kembali kenangan-kenangan dulu sewaktu beliau masih ada.


Pada kesempatan kali ini tidak semua Dewan Saka Bhayangkara dapat berhadir, hanya beberapa yang bisa dan tidak berhalangan.



Ungkapan terimakasih yang sangat mendalam kepada Alm. Kak Sujadi karena atas jasa-jasa beliaulah kami dapat berdiri dan bertahan hingga saat ini. Do'a-do'a kami selalu mengalir, semoga beliau tenang di alam sana dan diampuni segala dosa-dosanya.


Meskipun beliau sudah tiada, namun semangatnya masih melekat dan masih ada diantara kami yang akan melanjutkan cita-cita beliau.


Mudah-mudahan diberi kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT agar tetap bisa ziarah setiap tahunnya.

Salam Pramuka.!!
Prasbhara Madina... Jaya!!!

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Wujud kita adalah Bangsa yang luhur