Telah Terlaksana Forum Diskusi Online Prasbhara Madina ke-II

Telah Terlaksana Forum Diskusi Online Prasbhara Madina ke-II



www.prasbharamadina.or.id- Forum Diskusi Online Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal Ke-II sudah terlaksana. Kegiatan ini terlaksana atas kerja keras dan kerjasama antar panitia yang dimana adalah anggota Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal. Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk menjawab keraguan bahwa pramuka hanya bisa bermain di Alam Bebas. Dengan kegiatan ini diharapkan para pramuka-pramuka Kwartir Cabang Mandailing Natal bergerak bersama dalam memajukan dan mengharumkan nama Pramuka Mandailing Natal.


Pada kesempatan kali ini, Forum Diskusi Online Ke-II Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal mengangkat Tema "Kiat Menjadi Pramuka Garuda" yang dimana pada Forum Diskusi Online Pertama mengangkat Tema "Peran Saka di Kwartir Pada Era 4.0".




Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat kepada para peserta dan juga kepada kakak-kakak Narasumber dan menjadikan wadah berkumpul dan bersilaturahmi antar sesama Anggota Pramuka di Tanah Air.


Sesuai dengan Temanya tujuan kegiatan ini untuk mengedukasi dan memberikan tips-tips kepada para peserta bagaimana kiat untuk dapat menjadi Pramuka Garuda yang merupakan salah satu prestasi yang bergengsi yang dicapai para pesdik pramuka.


Dalam diskusi ini telah di isi oleh para kakak-kakak Narasumber yang hebat-hebat dan mempunyai sepak terjang yang luas dalam Gerakan Pramuka yaitu:
Kak Abdullah Sarie, S.Pd yang menjabat sebagai Wakapusdiklatcab Kota Jambi, dan
Kak Jenita Mayang Sari, S.Pd yang seorang purna DKD Sumatera Utara




Demikian acara ini diharapkan dapat memberikan nilai-nilai positif baik kepada kakak-kakak Narasumber maupun kepada para peserta.


Baca Juga : Telah Terlaksana Forum Diskusi Online Prasbhara Madina



Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Wujud kita adalah Bangsa yang luhur