Pengamanan Lalu Lintas saat kegiatan Simulasi Pengamanan Pilkada

Pengamanan Lalu Lintas saat kegiatan Simulasi Pengamanan Pilkada

 

prasbharamadina.or.id- Saka Bhayangkara Polres Madina hari ini pada tanggal 6 Agustus 2020 membantu kepolisian dari Polres Madina dalam penngaturan lalu lintas di sekitaran kegiatan simulasi pengamanan Pilkada. Yang diselenggarakan di Lapangan terbuka Aek Godang - Dalan Lidang.


Saka Bhayangkara Polres Madina turut andil dan siap melaksanakan pengaturan lalu lintas karena merupakan salah satu kegiatan yang bisa menunjang pengetahuan selama menjalani pendidikan di Saka Bhayangkara Polres Madina tepatnya pada Krida LANTAS.

Anggota Saka Bhayangkara Polres Madina selain ikut melaksanakan pengaturan lalu lintas tetap melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19. 



Seyogyanya kegiatan ini menjadi nilai positif terhadap Anggota Saka Bhayangkara Polres Madina untuk tetap memberikan nilai-nilai positif dan membantu masyarakat dengan ikhlas dan berdasarkan nilai-nilai kepramukaan agar nantinya kedepan berguna bagi perkembangan pendidikan Pramuka umunya dan Saka Bhayangkara Polres Madina Khususnya.



Pramuka bukan hanya melakukan kegiatan yang dilaksanakan pada panduan namun juga menjadi contoh yang baik di mata masyarakat sehingga menciptakan rasa senang di hati masyarakat.


Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Wujud kita adalah Bangsa yang luhur