Memperingati 59 Tahun Gerakan Pramuka

Memperingati 59 Tahun Gerakan Pramuka




Gerakan Pramuka sudah memasuki usia yang 59 tahun. Telah melewati beberapa masa hingga mencapai titik saat ini. Organisasi yang difokuskan oleh pemerintah untuk pendidikan karakter.


Saka Bhayangkara Polres Mandailing Natal mengucapkan

Selamat Hari Pramuka ke 59, Semoga kita bisa melewati masa-masa ini. Menjadi pelopor kepada masyarakat dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat


Di Hari Pramuka ini diharapkan setiap anggotanya selalu mengedepankan Tri Satya dan Dasadarma sebagi pedoman untuk melanjutkan cita-cita Pramuka.


Pada peringatan Hari Pramuka ke 59 tahun ini. Saka Bhayangkara Polres Mandailing Natal mendapat undangan dari Kwartir Panyabungan dalam kegiatan ulang janji.


Ulang janji adalah kegiatan yang dilakukan oleh anggota pramuka yang dilaksanakan setiap ada hari-hari penting dalam tubuh pramuka.


Ulang janji memiliki maksud untuk kita tetap ingat pada dasar dan tujuan awal kita dan merenungi kesalahan-kesalahan yang lalu sehingga untuk kedepan bisa memperbaikinya.


Kegiatan ulang janji Kwartir Ranting Panyabungan yang dilaksanakan pada malam hari tanggal 13 Agustus 2020 atau beberapa jam sebelum tanggal 14 Agustus 2020 ini bertempat di lapangan kantor KPU Mandailing Natal atau di samping Polsek Panyabungan.


Kegiatan yang diikuti oleh beberapa anggota Pramuka dan Saka ini berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa ada hambatan yang berarti.


Semoga pada tahun-tahun selanjutnya kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga silaturahmi antar sesama anggota Pramuka semakin erat dan terciptanya lingkungan yang coklat akan Pramuka.


Jum'at, 14 Agustus 2020 (rh)


Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Wujud kita adalah Bangsa yang luhur