Purna Dewan Saka Bhayangkara Kwarcab Madina Lolos Secaba PK TNI AD

Purna Dewan Saka Bhayangkara Kwarcab Madina Lolos Secaba PK TNI AD


prasbharamadina.or.id - Saka Bhayangkara Kwarcab Mandailing Natal telah melahirkan generasi-generasi yang handal dan memiliki sepak terjang yang sangat bagus. Mulai dari angkatan pertama hingga yang terakhir angkatan ke sepuluh.

Perjalanan Saka Bhayangkara Polres Mandailing Natal sudah memakan waktu yang cukup lama, dan merupakan Satuan Karya Pramuka pertama di Kwartir Cabang Mandailing Natal. Bahkan waktu masih berstatus Kecamatan di bagian Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dengan pendidikan yang sudah ditempuh dan ditempah selama menjadi Anggota Satuan Karya Pramuka Kwarcab Mandailing Natal. Menjadikan pribadi-pribadi yang berpendirian kuat.

Kali ini kabar bahagia kembali merasuki jiwa-jiwa Saka Bhayangkara Polres Mandailing Natal. Salah satu Purna Dewan Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Mandailing Natal atas nama Ardy Fahrijal dinyatakan lulus menjadi Secaba PK TNI AD.

Ardy Fahrijal adalah Purna Dewan Saka angkatan ke-8 yang telah mengikuti pelatihan selama satu tahun dan menjadi anggota sekaligus Dewan Saka Bhayangkara Polres Madina selama satu tahun. Mengabdi selama 2 tahun sudah mendapatkan berbagai pengalaman dalam ke-Saka-an.

Menjabat sebagai Dewan Saka Bhayangkara Kwartir PolresMandailing Natal sebagai Provost Pa. Dipercayakan oleh Dewan Inti Saka Bhayangkara Polres Mandailing Natal dan telah membuktikan kemampuan dan kerja kerasnya.

Selain menjabat sebagai Provost, Dia juga telah mengikuti berbagai kegiatan kepramukaan di Saka Bhayangkara Polres Madina. Seperti Peserta Pertikara Daerah yang diselenggarakan di Medan, Menjadi Panitia Pertikara Cabang Mandailing Natal.

Dengan demikian semakin banyak purna-purna Saka Bhayangkara Polres Madina yang telah sukses dalam ke-Pramukaan dan sukses dalam pekerjaan.

Kedepannya Saka Bhayangkara Polres Madina berharap semakin banyak purna anggota Saka Bhayangkara berhasil dalam kehidupannya. Dan memberikan semangat serta motivasi terhadap adik-adik angkatan yang akan datang.

"Mudah-mudahan selamat-selamat sampai selesai pendidikan, bisa berjumpa lagi dengan kakak pembina A. Pramana" tutup Fahrijal.


Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Wujud kita adalah Bangsa yang luhur